MECO PEARL CREAM | CREAM PEMUTIH WAJAH

Rp 125.000,00
cream pemutih wajah, alami dan terbuat dari bahan herbal



Talc, Zinc Oxide, Mineral Oil, Beeswax, Petrolatum Jelly, Stearic Acid, Squalane, Octyl Methoxycinnamate, Pearl Powder, Tocopheryl Acetate (Vit E), Vit C, Methyl-Propyl Paraben, BHT, Perfume, CI 11920 (Orange).

Bersihkan kulit wajah anda setiap pagi dan sore terlebih dahulu dengan MECO CLEANSING LOTION dan MECO ASTRINGENT sebagai penyegar sebelum menggunakan  MECO PEARL CREAM untuk hasil yang optimal. Oleskan MECO PEARL CREAM secara meratakeseluruh permukaan wajah dengan ujung jari.

SANGAT PENTING BAGI PENGGUNA KOSMETIK
LIHATLAH LABEL, APAKAH PRODUCT YANG ANDA BELI SUDAH MELALUI PENGUJIAN BPOM/DEPKES

Merk No. IDM 266892
POM NA 18110103317

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 58 comments

November 27, 2014 at 8:11 PM

harganya di kota saya cuma 15ribu

August 4, 2015 at 10:45 AM

kmrn saya beli cm 11rb ..
hhee

October 1, 2015 at 2:33 AM

Sy pake kok agak gatel y d muka ap emang bgtu klo pke pemula.

October 1, 2015 at 2:34 AM

Sy pake kok agak gatel y d muka ap emang bgtu klo pke pemula.

October 3, 2015 at 12:17 AM

kulit saya berjerawat , kira-kira cocok ngga ?

October 14, 2015 at 7:12 PM

aku juga bruntusan bisa ga ?

November 13, 2015 at 5:20 AM

saya ga pernah merasa gatel ko sis skrg maupun awal menggunakan meco. dan meco cocok untuk semua jenis kulit

November 27, 2015 at 1:23 PM

Sya pke meco. Tp sdh brnti. Ketika sya tau tanda2 cream yg mengandung mercury.. spah satunya ketika di diamkan cream akan trpisah dngan minyak nya. Ada minyak yg trpisah dr cream. Apalgi dipanaskan.. silakan d coba.

Anonymous
December 2, 2015 at 3:26 PM

Saya beli cm 15rb, sebenernya sama ga sama yg harga 125rb??

January 13, 2016 at 9:29 AM

Ehmm.. iya sih..ga usah dipanaskan juga.. meco klo berada disuru kamar yg gak panas...minyaknya naik semua... tp saya pakai mecoo sudah dri umur 14thn...mudah mudahan gpp... sampai sekarang saya umur 25 thn... kurang lebih 11 tahun.. 😊😊😊😊

February 28, 2016 at 7:23 AM

Jerawat ku bandel bgt bs ilang gk sih pake meco? Pembersih dan sabun wajah nya apa ya yg bagus kalo pake meco?

March 10, 2016 at 8:27 AM

Coba yuk pake moizskin aja.. Aman lulus uji lab. Yg mau bisa cek instagram sy @moizskincare_original
Bbm :5A12976C

March 10, 2016 at 8:28 AM

Coba yuk pake moizskin aja.. Aman lulus uji lab. Yg mau bisa cek instagram sy @moizskincare_original
Bbm :5A12976C

July 9, 2016 at 5:47 AM

Yuk pake kotoran sapi aja kayakdi india biar muka konclonggggg!!!rempongggg jadi cewekkk!!!

July 9, 2016 at 5:47 AM

Yuk pake kotoran sapi aja kayakdi india biar muka konclonggggg!!!rempongggg jadi cewekkk!!!

November 6, 2016 at 5:22 AM

Saya jga pake mecco, awalnya sempet jerawatan karna baru beradaptasi dgn mecco pearl cream krna saya sbelumnya memakai cream khusus dri dokter kecantikan saya. Tapi alhamdulillah skrg jrawatnya sudah mulai menghilang,dan wajah say jga makin glowing skrg. Insha allah mecco aman, karna cream ini sudah ada dri jaman dahulu.. Byk yg sudah membuktikan manfaatnya

November 6, 2016 at 5:24 AM

Saya jga pake mecco, awalnya sempet jerawatan karna baru beradaptasi dgn mecco pearl cream krna saya sbelumnya memakai cream khusus dri dokter kecantikan saya. Tapi alhamdulillah skrg jrawatnya sudah mulai menghilang,dan wajah say jga makin glowing skrg. Insha allah mecco aman, karna cream ini sudah ada dri jaman dahulu.. Byk yg sudah membuktikan manfaatnya

November 17, 2016 at 6:17 PM

Pngen coba mki meco jga,soalny pki krim doktr rsny msih aj kusm,bru2 aj kliatn bgus

November 20, 2016 at 7:00 PM

Hai kak ine rahayu, mau nanya kak, kak habis pake meco, bedak lampis nya apaan ya kak? Makasi kak

March 14, 2017 at 2:46 PM

harganya beda jauh.. di kotaku cm 13rb, dan itu pun asli..

April 6, 2017 at 4:48 AM

kira kira berapa minggu berjerawatnya . saya pakai 2 bulan tapi masih aja ada jerawatnyah

April 6, 2017 at 4:49 AM

kira kira berapa minggu berjerawatnya . saya pakai 2 bulan tapi masih aja ada jerawatnyah

May 30, 2017 at 7:18 PM

Betul ga soh mecco mengandung merkuri, soalnya baca d internet ciri2 pemutih yg memakai merkuri kl kepanasan suka mengandung minyak, trus kl d gosokan k kulit lalu gosok dg mas/ cincin cremnya langsung berubah jd hitam. Saya jd ragu dg kualitasnya. Memang saat pakai kulit jd bersih putih, tp setelah berhnti pemakaiannya kulit saya jd banyak berjerawat dn kusam. Jd kl pake crem ini ketergantungan.

June 15, 2017 at 2:12 PM

Brp duit moiz nya?????

June 15, 2017 at 2:13 PM

Brp duit moiz nya?????

January 17, 2018 at 7:02 PM

Aku juga pake mecco dulu pake produk lain bruntusan di idung ttep aja ga ilang tapi setelah pake mecco secara rutin bruntusan di idung hilang muka jadi cerah dan mulus...😊😊
Tips dari saya nih.. Kalo sebelum ganti kosmetik muka harus di istirahatkan dulu ga boleh pake makeup sama sekali selama 3hari supaya kulit tidak kaget bila ganti kosmetik

January 18, 2018 at 5:19 AM

Saya juga gatel ya pakai mecco... apa memang begitu

January 18, 2018 at 5:19 AM

Saya juga gatel ya pakai mecco... apa memang begitu

March 12, 2018 at 7:20 PM

komedo sya jdi nmbah pkai meco. ap ngk ccok utk kulit sya?

March 23, 2018 at 11:00 PM

Saya juga pake meco hasilnya bagus dan gk ngerusak kukit wajah.. Udah ku coba

June 21, 2018 at 6:19 AM

Saya juga baru pakai meco siang dan meco malam mudah2an flek hitam saya bisa hilang

August 24, 2018 at 4:11 AM

Saya beli cuma 16riburupiah,,,insyaallah jerawat saya agak berkurang,,, kok harganya beda ya

September 3, 2018 at 10:04 AM

Mau tanya meco aman ga buat ibu hamil. Infonya dong

September 10, 2018 at 12:27 AM

Ada purgingnya dulu gak ya kalao pakai krim. Ini kakak , solny kondisi kulit lagi berjerawat takutnya gak bisa bedain proses purging atao memang tidak cocok kbtulan jnis kulitku kombinasi sensitif yang sudah memakai bisa di bantu ya trimakasih 😊

September 23, 2018 at 11:26 PM

Buat kaka yg udh pake mecco, aku mau tanya dong,hihi gimana sih reaksi dr cream mecco ini? Apa terjadi pengelupasan dulu sebelum menjadi cerah?

September 24, 2018 at 6:27 AM

Sebetulnya mecco aman ga sih? Saya mau coba tapi takut muka makin item.saya pingin ilangin noda bekas jerawat. Mecco cocok ga ya?

September 30, 2018 at 5:29 AM

Saya udh pake meco 2mingguan muka putihan sih n cocok2 aja.. Jerawat ilang.. Harga cm 16rb

September 30, 2018 at 4:08 PM

Pengen coba. Aman gak ya ?

November 15, 2018 at 11:33 AM

Mau coba creambath Meco,,kira2 belinya dimana ya..

January 29, 2019 at 6:17 AM

Mau tanya kalo setelah pakai pelembab trs pke meco bisa ga?

February 1, 2019 at 8:47 PM

Dtmpt saya belik meco 25.000 ni lg percobaan mudah2an bagus

May 12, 2019 at 8:21 AM

Saya pakai meco udah hampir 2 bulan, tp belum ada perubahan di wajah saya. Kira2 berapa lama ya meco kelihatan hasil nya?

May 29, 2019 at 10:46 AM

Sya pgn coba pake cream meco tp ccok gk yah?soalnya kulit saya sensitiv

July 2, 2019 at 10:49 PM

Cocok cocok aja kok, dlu saja jg berjerawat skrg pkai meco udah enggak, kulit bersih bebas dri jerawat

September 11, 2019 at 12:10 AM

Muka q gatel pake meco itu cocok.gak yah ka

September 29, 2019 at 2:40 AM

Sekarang pake apa mba??

October 5, 2019 at 12:56 AM

Untuk bumil aman gk ya?

November 18, 2019 at 2:45 AM

Saya barhsan beli meco ka bisa mnta sarannya
Sabun yg cocok sma krim meco apa ya???

November 19, 2019 at 7:05 PM

Tadinya wajah saya jerawatab parah terus saya pake jf sulfur, klo mau pake mecco di pkein aloevera dri wardah dulu sampe skrg muka udh ga jerawatan lgi😂

April 6, 2020 at 12:30 PM

Maaf tapi itu semua cara pakai minyak, emas, kertas setrika itu hoax, jangan dipercaya, skincare aku merk Nacific, wardah, emina, citra sudah kucoba pakai emas dan cara lain, dan menunjukkan positif merkuri

Ada skincare yang bahan dasarnya minyak dan air, ingredients yg digunakan jg berbeda yg membuat beberapa bahan aktif sama test merkuri dengan cara sederhana

Merkuri hanya bisa dites dengan mercury lab test saja.

Sankyuu semoga bijak dalam berskincare

April 6, 2020 at 12:35 PM

Maaf tapi itu hoax, aku punya skincare lain yang bahan dasarnya minyak, dia tetap keatas klo suhu panas.
Saya juga punya foundation martinez yg emg bahan dasarnya minyak, dia disuhu agak panas minyaknya keatas, begitupula dengan foundation dari miniso.

Masalah emas digosokkan itu juga hoax, karena sudah kucoba diwardah, emina, citra, menunjukkan warna abu-abu kehitaman

Mercury yang tepat hanya bisa dicek dengan mercury lab test saja

Sankyu semoga bijak dalam berskincare

April 6, 2020 at 12:37 PM

Hy kak, masalah gatal kakak karena paraben yang dikandung, paraben gk bahaya kok mungkin rumor yg bilang bisa kena kanker, tapi itu hoax

Paraben sendiri merupakan pengawet, tapi dibeberapa orang bisa menimbulkan efek alergy seperti gatal, jerawat dan mslh kulit lain

Sankyu semoga bijak dalam berskincare

April 6, 2020 at 12:42 PM

Hy kak saya kurang tau ingredients dari meco ini, tapi purging hanya bisa terjadi dengan produk yang mengandung ingredients ini saja

1. Hydroxy acids (glycolic, lactic, malic, mandelic, salicylic, lactobionic acids; gluconolactone; “fruit acids”)
2. Vitamin C (ascorbic acid, sodium/magnesium ascorbyl phosphate, ascorbyl palmitate)
3. Retinoids (retinol, tretinoin, adapalene, tazarotene, isotretinoin, retinyl palmitate)
4. Benzoyl peroxide
5. Chemical peels, lasers, microdermabrasion
Other exfoliants (scrubs, brushes, enzyme exfoliants)


Selain ingredients diatas akan menyebabkan breakout

Sankyuu semoga bijak dlm berskincare

April 6, 2020 at 12:44 PM

Yap benar kak, anggap meco ini sebagai alas bedak, jangan pelembab, sebelum pakai jangan lupa pakai multifungtion gel (aloevera/tomato gel)/pelembab dan sunscreen ya untuk menghindari flek hitam akibat sinar matahari

Sankyuu semoga bijak dlm berkincare

April 6, 2020 at 12:46 PM

Meco gk ada sabun yang cocok sih, kalo masalah sabun itu tergantung type kulit kakak, dan masalah apa yang terjadi dikulit kaka

Saran dari aku cari sabun cuci muka dengan ph yg rendah serta gentle, seperti :
Cosrx Low Ph morning face wash
Chetaphil juga bisa


Sankyuu semoga bijak dalam berskincare

April 6, 2020 at 12:47 PM

Masalah itu tanyakan dulu dengan dokter kamu, karena bahkan produk yg terkenalndan ternama mengandung bahan yg kurang baik buat ibu hamil

Sankyuu semoga bijak dlm berskincare

April 6, 2020 at 12:50 PM

Sepertinya kurang cocok, tapi kalo masih mau pake. Sebelum pake meco pakai face wash, toner, moisturizer, sunscreen dulu yaa supaya efek buruk dari alas bedak ini tidak sampai ke kulit, hal ini juga berlaku buat foundation2 merk lain.

Inget kalo ini produk adalah alas bedak, kamu harus tetap berskincare sesuai dengan skincare yang cocok buat kamu

Sankyuu semoga bijak dlm berskincare

February 9, 2022 at 7:05 PM

kak kalo cuman pake pelembab / aloevra , sabun muka , sunscreen , tanpa serum / toner apa tidak MASALAH?? jadinya cuman 4 produk aja bisa ?

Post a Comment

 
Support : Sang Perkasa | Victor |
Copyright © 2011. KESEHATAN TRADISIONAL - All Rights Reserved
Template Created by Dr.Nuha Published by Zalfa Maharani
Proudly powered by Blogger